Biaya Kirim Custom Cake Surabaya ( Delivery Fee )

Delivery Fee

Delivery Custom Cake Surabaya

Mengirim kue perlu penanganan khusus. Sebisa mungkin terhindar dari segala benturan dan suhu extrim yang bisa mempengaruhi kondisi kue. Terutama untuk kue kue berdekorasi, perlu perlakuan extra. Jadi jangan disamakan dengan mengirim dokumen yang bisa diselip selipkan, atau ditumpuk bersama dengan kiriman - kiriman lain ya. Apalagi dikirim dengan jasa pengiriman luar kota semisal TIKI/ JNE atau logistik lainnya.Jadi ongkos kirim biasanya memang lebih tinggi daripada pengiriman logistik.

Kami menggunakan jasa kurir khusus kue untuk semua pengiriman kami. Delivery juga tidak dibarengi dengan delivery kue lain, handcarry dari workshop kami langsung ke alamat tujuan. Kue diletakkan dalam box foam agar terhindar dari segala resiko benturan atau suhu ekstrim. Ongkos kirim sepenuhnya ditentukan oleh pihak kurir, maka tarifnya tidak dapat dinegosiasi ya karena sudah diluar kebijakan kami.

Perlu diingat, delivery hanya didalam kota Surabaya dan sekitarnya, termasuk beberapa daerah Sidoarjo yang lokasinya masih dekat dengan perbatasan kota Surabaya. Waktu deliverynya juga sesuai jam operasional kurir antara jam 9 pagi - 4 sore mulai hari Senin - Sabtu. Hari minggu/ tanggal merah LIBUR. Tidak melayani delivery ke luar kota Surabaya.


 Tarif tentu dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.